SEGENGGAM ASA DI PELANGI SAMALA


 

Judul

:

SEGENGGAM ASA DI PELANGI SAMALA

 

ISBN

:

978-623-5346-85-4

Penulis

:

Siti Zahro, Ph.D

 

Editor

:

 

halaman

:

168

Ukuran kertas

:

A5

Harga

:

45000

Penerbit

:

CV. Nata Karya

Sinopsis

:

 

Awalnya aku merasa sangsi, apakah aku mampu menjadi seorang pelatih ahli. Namun setelah melalui berbagai seleksi, berjibaku dengan pelatihan berhari-hari. Lalu tenggelam dalam belasan lokakarya silih berganti. Akhirnya aku malah jatuh cinta, pada Pelangi dan Samala.

 

Demi keduanya aku berpetualang. Nekad mandiri. Melabrak aturan. Terjebak macet 12 jam. Kesasar di tengah sawah. Was-was dengan pengawas. Dan bahkan menangis pilu, karena mereka dianggap gila.

 

Bersama keduanya aku berjuang, mengeja kembali bait-bait kehidupan. Menumbuhkan asa anak-anak nan istimewa, demi mengejar mimpi-mimpi mereka. Menembus batas, sampai ke manca negara.

 

Di dalam buku ini, semua catatan perjalanan itu kutuliskan. Pengalaman selama tiga tahun menjadi Fasilitator Sekolah Luar Biasa, yang sungguh berkesan. Semua persoalan dan hambatan yang kutemui, tak lantas membuatku berbalik untuk kembali. Namun justru menjadi pelecut semangat, agar aku bisa membantu anak-anak nan istimewa yang lebih banyak lagi. Tak sebatas yang ada pada mereka berdua, SLB Kristen Pelangi Kasih dan SLB Samala Nerugrasa 1 Kunir.

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUKUM TATA NEGARA

Tremas ; Makkah Nusantara